Kapsul Gurah Suara

Harga: Rp 100.000,-
Isi: 40 kapsul
Keterangan:
Kapsul Gurah suara adalah ramuan tanaman khusus yang sudah dikemas dalam bentuk kapsul yang berkhasiat untuk membersihkan dan mengeluarkan lendir yang kotor beracun dan mengandung berbagai kuman penyakit dalam tubuh dan cara pengeluaran dengan sistem aman wajar serta sempurna, yaitu melalui sistem metabolisme tubuh yang benar. Dengan demikian kualitas suara yang kita keluarkan saat bersuara menjadi los plong dan lantang.

Kapsul Gurah suara Produksi PJ Loka Gurah Giriloyo Wukirsari Imogiri Bantul Yogyakarta berguna untuk membersihkan dan mengeluarkan lendir yang kotor, beracun dan mengandung berbagai kuman penyakit dalam tubuh. Gurah bisa dibagi dalam beberapa cara yang bisa anda lakukan yaitu dengan cara:

1. Gurah Secara Langsung (Tetes Hidung)
Caranya dengan meneteskan ramuan tanaman khusus ke dalam hidung. Khasiat ramuan tadi membuat semua saraf tubuh bereaksi mendorong, dan mengeluarkan lendir kotor, kuman penyakit, beracun (kopi, rokok, alkohol, dll). Lendir akan keluar lewat rongga hidung dan mulut, proses Gurah tetes hidung langsung ini biasanya memerlukan waktu antara 45 hingga 1 jam.

2. Gurah dengan Kapsul
Caranya meminum ramuan herbal khusus yang sudah dikemas dalam bentuk kapsul. Kapsul gurah suara produksi PJ Loka Gurah ini diramu dari sari daun srigunggu dan akar pelarut lendir. Lendir ini akan larut dalam keringat dan keluar lewat pori-pori kulit atau lewat saluran pembuangan. Hasilnya membuat seluruh pernafasan, pencernaan dan darah akan bersih.

Manfaat Kapsul Gurah Suara:
1. Membuat suara jadi lantang, nyaring dan panjang.
2. Menjadikan suara merdu, bersih, halus dan empuk.
3. Menambah volume paru-paru dan memanjangkan nafas.
4. Penyembuhan berbagai macam penyakit:
TBC, asthma, sesak nafas mengguk dan penyakit paru-paru.
Sakit kepala, mudah pusing, stress, migrain.
Flu, pilek, alergi debu, hidung meler berkepanjangan.
Darah tinggi, gangguan lambung, gangguan saluran pernafasan, saluran pencernaan.

Rp. 100.000,- isi 40 Kapsul
(Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim)

HUBUNGI H. AHMAD ANNOR
Whatsapp/ Line/ Viber
+6287839106976 - +628122714968
PIN BB 76974010

Artikel Lain:


Powered by : Crystal X