Cara Gurah Tetes Hidung

Gurah tetes hidung ini biasanya dilakukan untuk mengeluarkan lendir kotor/racun dalam tubuh manusia, dan harus dilakukan oleh sang ahli gurah. Metodenya kelihatan sepele namun tidak boleh dianggap remeh karena bisa membahayakan si pasien kalo belum berpengalaman tentang ilmu gurah.
  • Pertama-tama pasien diminta tidur terlentang dengan wajah menengadah ke atas,
  • Kemudian siAhli Gurah akan membaca Doa kepada Alloh SWT dan  meneteskan cairan akar sirgunggu ke lubang hidung anda dan selanjutnya cairan tersebut anda telan,
  • Kemudian anda diminta untuk membalikkan posisi menjadi tidur tengkurap,
  • Selang beberapa saat lendir pun akan keluar dari tubuh anda, baik melalui hidung maupun mulut,
  • Lendir dari hidung awalnya sedikit kemudian menjadi banyak sekali meyerupai dahak, tergantung lendir kotor yang bersemayam didalam tubuh anda.
  • Lamanya proses gurah tetes hidung kurang lebih satu jam selesai,
  • Bahkan pada saat di Gurah anda akan dipijit untuk melancarkan keluarnya lendir tersebut dan supaya anda lebih rileks.
Begitulah cara gurah tetes hidung dari Giriloyo, ada yang menganggap sakitnya minta ampun ada juga yang sakitnya biasa saja, masing-masing orang berbeda merasakannya.
ILUSTRASI: Ketika anda berenang dan kemasukan air melalui hidung, nah begitulah kira-kira rasanya saat anda melakukan proses Gurah. Saya yakin andapun mengatakannya " tidak sakit kalau seperti itu", memang benar hanya seperti itulah rasanya. Dan Gurah asli yang hanya dari sari akar tanaman sirgunggu, tentu tidak mempunyai efek jangka panjang yang membahayakan seperti halnya obat-obatan kimia.
Gurah dapat anda lakukan berulang-ulang walaupun anda dalam keadaan sehat tidak dalam kondisi sakit dan itu malah baik sekali untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh.
Jadi janganlah takut untuk melakukan Pengobatan Tradisional Gurah Tetes. InsyaAlloh terhindar dari macam-macam penyakit: Utamanya yang berhubungan dengan saluran pernafasan, THT, sakit kepala menahun, pilek berkepanjangan, batuk-batuk, sinusitis dan lain-lain yang anda derita akan sembuh.
Dengan cara gurah ini besar harapan kami tubuh anda menjadi refresh dan bugar kembali tetap terjaga kesehatan tubuh kita dari ancaman penyakit.

TERSEDIA KAPSUL GURAH PLUS (Pengganti Gurah Tetes Hidung) 


Rp. 100.000,- isi 40 Kapsul
(Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim)

HUBUNGI H. AHMAD ANNOR
Whatsapp/ Line/ Viber
+6287839106976 - +628122714968
PIN BB 76974010

Artikel Lain:


Powered by : Crystal X