Jual Kapsul Gurah di Yogyakarta

Kapsul Gurah - PJ Loka Gurah H Djawadi Yogyakarta adalah produsen sekaligus pemasaran kapsul gurah yogyakarta sejak pertama kali di temukan formula khusus pengganti gurah tetes hidung, di yakini sejak awal pembuatannya H Djawadi sang penemu kapsul gurah konon dengan proses yang sangat panjang dan lama untuk terciptanya kapsul gurah ini, Tidak gampang menemukan takaran yang pas guna tercipta suatu solusi bagi kesehatan terutama salran THT, Paru-paru serta jantung. Penelitian dilakukan uji klinis (LAB UGM) bahkan di berbagai tempat guna mengukur kualitas kapsul gurah yang bisa bermanfaat untuk orang banyak (pasien yang membutuhkan sesuai keluhan)..

Berawal dari pengetahuan yang di dapat dari kakeknya, Sejak kecil H. Djawadi Alm. memang menyukai profesi di dalam bidang kesehatan dan pengobatan alternatif, H. Djawadi Alm selalu mendampingi Kakeknya dikediamannya dalam melayani pasien dan dia satu-satunya cucu yang mewarisi keahlian kakeknya dalam Ilmu spritual maupun pengobatan alternatif. Sejak usia 17 tahun H. Djawadi Alm telah menguasai Ilmu Gurah, Gurah Giriloyo atau lebih dikenal dengan Gurah Hidung, Gurah Tetes Hidung serta Gurah tenggorokan.

Gurah adalah cara pengobatan alternatif yang sudah menjadi tradisi pengobatan alternatif untuk beberapa penyakit yang awal mulanya di temukan di kampung Giriloyo Wukirsari Imogiri Bantul Yogyakarta, kemudian secara turun-temurun ilmu ini diwariskan.

Dari tahun ketahun berjalan semakin banyak pasien yang hendak minta di gurah, namun ada juga tidak semua pasien bisa datang ke tempat praktek gurah di Giriloyo wukirsari Imogiri bantul Yogyakarta, dengan demikian bapak H Djawadi menemukan cara yang praktis sehingga bisa di bawa pulang pasien maupun di kirim ke seluruh wilayah di Indonesia.

Kemudian mulai tahun 1997 kapsul gurah resmi launching dengan mengantongi izin departemen kesehatan daerah Bantul Yogyakarta serta lembaga terkait lainnya !
Kapsul gurah juga banyak di minati para artis selebritis baik lokal Yogyakarta maupun pusat Jakarta guna menjaga stamina, menjaga sistem kekebalan tubuh, serta yang paling banyak untuk menjaga kualitas suara agar terhindar dari jenis gangguan seputar THT.

Hingga kini kapsul gurah masih di produksi PJ Loka Gurah H Djawadi Yogyakarta tepatnya di dusun Giriloyo Wukirsari Imogiri Bantul yang bisa di order darimana saja via online dengan cara:
  1. Transfer ke rekening kami,
  2. Smskan nama dan alamat lengkap,
  3. Kapsul gurah akan segera kita kirim dengan jasa kurir JNE, TIKI, ataupun POS Indonesia, bisa juga dengan travel atau chargo bilamana di kehendaki.

SMS / telp, Whatsapp/ Line/ Viber
0857 6480 8887 - 081 2271 4968
PIN BB 76974010

Artikel Lain:


Powered by : Crystal X