Kapsul Gurah Sembuhkan Bronchitis Asmatis

IBU FARIEDA. JAKARTA
Ass wr wb Bapak Annor,

Pada tahun 1996 saya datang ke rumah bapak Djawadi untuk membeli kapsul gurah, karena saya adalah penderita bronchitis asmatis yg sudah kronis. Tiap kali sesak nafas saya kambuh harus dibawa ke rumah sakit untuk diinfus aminofelin.
Bapak Djawadi + Ibu  sendiri yang menemui saya dengan sangat ramah.
Pada waktu itu saya membeli kapsul gurah untuk konsumsi sebulan + cairan pengelupas kulit. Setiap hari saya mengkonsumsi 2 x 5 kapsul tiap hari. Setiap kali sehabis minum dada saya terasa hangat. Seminggu pertama tiap pagi dari tenggorokan + hidung keluar lendir. Rasanya dada + kepala saya plong.
Alhamdulillah saya tidak pernah sesak nafas lagi.

Ketika saya kerja di Jakarta sudah tidak mengkonsumsi kapsul gurah lagi, karena saya kesulitan untuk mendapatkan kapsul tersebut. Dan tiap kali asma saya kambuh, saya harus di nebulizer (diuapi) + mengkonsumsi obat-obatan kimia yang sangat menyiksa.

Ketika saya browsing mencari tahu tentang kapsul gurah produksi bapak Djawadi, saya temukan alamat email dan nomor telpon bapak.
Dan saya tertarik untuk menjadi agen/reseller  di Jakarta / Tangerang. Selain untuk saya konsumsi sendiri, saya bisa menjualnya ke klien-klien  disini.
Untuk tahap awal saya order 15 botol kapsul gurah untuk tes pasar.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih.

Wassalam Wr Wb

FARIEDA
Jl. Grining 2 no. 19 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12160
HP : 0812.942.6360
        021 - 32114349

ORDER KAPSUL GURAH
HUBUNGI H. AHMAD ANNOR
Whatsapp/ Line/ Viber
+6287839106976 - +628122714968
PIN BB 76974010

 
Rp 100.000,- 
KLIK DISINI
DAFTAR JADI RESELLER KLIK DISINI

Artikel Lain:


Powered by : Crystal X