Kapsul Gurah Sembuhkan Kanker Payudara

KAPSUL GURAH - Kanker adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali.

Selain itu, kanker payudara (Carcinoma mammae) didefinisikan sebagai suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma. Penyakit ini oleh World Health Organization (WHO) dimasukkan ke dalam International Classification of Diseases (ICD) dengan kode nomor 17.

Ibu TIWI, WARGA PERUMAHAN di seputaran komplek Blok O Yogyakarta menderita kanker Payudara dari tahun 2011. Dari informasi mulut ke mulut hingga mendengar sendiri cerita dari temannya yang dulu juga mengalami sakit kanker payudara, sehingga di ceritakan semua proses pengobatan yang di jalani hingga kemana-mana tak kunjung sembuh.
Suatu hari setelah ibu Tiwi mendengar cerita yang di sampaikan temannya untuk mencari sebuah tempat usaha PJ LOKA GURAH yang ada di Giriloyo RT 07 Wukirsari Imogiri Bantul Yogykarta pun di cari, untuk memastikan bagaimana sistem penyembuhan yang di lakukan atas temannya ibu Tiwi tersebut.

Dengan mantab ibu Tiwi pun ingin mencoba Ramuan Kapsul Gurah Plus H Djawadi (Alm) yang bisa dengan melantarkan kesenyembuhan kanker payudara temannya ibu Tiwi.
Setelah pertama mencoba beli kapsul gurah 2 botol dan 10 btl Cairan Pengelupas Kulit di bawa pulang, terus kemudian di konsumsi pagi siang sore dan malam, masing-masing minum 2 kapsul, kenyataannya ibu Tiwi merasakan suatu yang sangat berbeda sekali, awal sebelum minum Kapsul Gurah itu tidak bisa tidur sebelum jam 3 malam, anehnya setelah minum kapsul gurah itu jam 11 malam terasa ngantuk dan bangun paginya badannya terasa enteng tidak merasakan kaku ataupun nyeri di bagian seputaran payudara yang terkena kanker tersebut.

2 hari setelah minum kapsul Gurah dan luka payudaranya di semprot dengan cairan pengelupas kulit, juga merasakan sudah melingkar terasa kering tidak banyak mengeluarkan liur nanah. Badan tidak merasakan lemas lagi.

Satu minggu setelah rutin mengkonsumsi Kapsul Gurah Djawadi dan semprotan pengelupas Kulit di pake walhasil nyeri yang ada di sekitar ketiak dan tempat yang lain mulai berangsur tidak terasa lagi, yang masih di rasakan adalah keluarnya cairan dari luka kankernya walaupun sudah berkurang sangat sedikit sekali, perubahan yang sangat cepat bagi Ibu Tiwi selaku penderita kanker payudara yang mulai kini fokus dengan pengobatan tradisional ini, justru merasakan keadaan yang lebih enak, enteng dan tanpa merasakan sakit lagi. Mohon doa'nya para pembaca sekalian agar Ibu Tiwi cepet di berikan kesembuhan cepat pulih normal kembali. Trimakasih.....

Yogyakarta, 03/05/2013

HUBUNGI H. AHMAD ANNOR
Whatsapp/ Line/ Viber
+6287839106976 - +628122714968
PIN BB 76974010

Artikel Lain:


Powered by : Crystal X